Wohooooo

Haloooo haloo *nepokin jidat kalian satu satu* whats up bray? Abis ujian nasional nih gw, Alhamdulillah, semoga lulus dengan hasil yg memuaskan aminnn amin ya Allah amin.

Btw anyway busway on the sideway, tadi pagi pas nge-Youtube karena gaada kerjaan, maklumlah udah mau jadi anak kuliahan, gaperlu lah sekolah sekolah apaan sih tuh. Balik lagi ke topik, tadi pagi di Youtube, gw buka channel Roma Acorn, kalo yg belum tau siapa Roma, bisa baca postingan gw yg ini <--*click kata ini-nya*. Di video dia yg terbaru ada yg judulnya Diet Mtn dew baby New York city dan entah kenapa
gw sukaaaaa bgt sama soundtrack nya dg judul Diet Mountain Dew lagunya Lana Del Ray. Sumpaaaah sumpah gw suka bgt sm lagunya (っ ̄³ ̄)っ

Tapi pas gw mau download, gaada satupun yg jual gratisan, harus beli semuaaa. Duit dari hongkong, alhasil kalo mau dengerin ya lewat Youtube -_____-

Udah gitu, Roma di video keren banget keliatan cakepnya hahahahahaha pacar gw tuh.

Ngomong-ngomong, asal tau aja, Roma itu di Rusia semacam kaum super jetset gitu. Bokapnya salah satu orang paling kaya di Rusia hahahahaha pacar gw beneran kan dia. Dulu waktu dia facebook nya masih aktif, pernah beberapa kali gw message dia terus dibales ƪ(♥ε♥)ʃ dia baik banget, ramah pula, tipe orang yg sangat menghargai penggemar. Tapi sekarang udah ga aktif lagi facebooknya, menurut gw sih dia marah dan bener-bener marah besar karena di facebook banyak banget faker yg ngaku-ngaku jadi dia, dan banyak juga cewe-cewe yg message nya belum dibales Roma, malah ngejelek-jelekin Roma. Jahat ya mereka :'(

Waktu di twitter, gw juga SEMPET di folback dan mention-mentionan, tapi di unfollow karena nyadar orang eksis kalik ya jadi following nya harus lebih sedikit dari follower. Klasik banget kedengerannya.
Dia tapi berondong cyin, umurnya baru berapa gitu gw lupa, tapi pergaulannya udah wah banget. Ini nih yg disebutcowo keren.. aaaaaaaa Roma Acorn 

Cakep kaaaan dia cakep kan mihihihih jangan naksir! Pacar gw nih. Liat aja senyumnya oh God, nothing compares deh. Anyways, dia juga aktor dan model loh di Negara-nya sana.


Nih kalo mau tau video yg tadi gw omongin.





ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ Catch you later!